Kamis, 25 November 2010

perbuatan paling tolol..

hari ini hari kamis..
tiba saat pelajaran yang membosankan selama 3 jam aku berkutat dengan soal imajiner berbentuk akuntansi.. yang bila di pelesetkan oleh temanteman ku menjadi AKUNTANShit!
hahah..
beruntung nya dalam hal akuntansi ini,aku tergolong siswi yang mampu menyerap ilmu dengan cepat(cepat menyerap cepat merembes nya lagi hahahah)
nah pada saat jam terakhir belajaran akuntansi,
Pak dyo pun berkata:"ya sudah istirahat dulu..
nanti kita teruskan lagi,kalian boleh makan boleh minum kalau sudah penggil saya di kantor"

saat itu dalam hitungan detik,kami yang notabene siswa-siswi rajin(rajin keluar saat guru gak dikelas)12-sos3 langsung berhamburan keluar kelas,entah hendak ke kantin ke kamar mandi,kemanapun asal tidak di kelas,
nah aku dan teman-temanku lebih memilih untuk pergi keluar sekolah untuk mencari hal-hal baru,

seperti biasa sebelum aku keluar biasanya aku selalu menyempat kan diri untuk menengok ke kelas 12-sos-2,tempat si EVOL-panggilan sayang- hahah
aku biasa hanya menengok sekilas karna yang aku tahu dia duduk ketiga dari depan,sedang kaca yang sedang aku intip paling belakang..
aku pasang wajah sok jaim ples jutek, aku sedikit bergumam seraya mengucapkan salam sedikit kencang untuk menarik perhatiannya tapi ternyataaa...
DIA tepat di depan ku...
sedang melongok dari kaca mencari asal suara yang ternyata di hadapanya
OMG
seketika kami langsung bertatapan,
aku langsung kaku gak tau apa yang harus di ucapkan,
kami yang biasa tidak bertegur sapa,dan acu semenjak kelas XI,harus bertatapan seperti itu ,
ckckck,
malu banget...
aku yang tadinya berniat ingin keluar sekolah langsung masuk lagi kekelas diem kaya patung,menyesali perbuatan tolol w yang sulit dimaafkan,
ckck
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU