Rabu, 26 Desember 2012

sepucuk surat untuk mu -Tuhan

Tuhan ku..
hari ini pukul 22 43 di jam dinding rumahku..
dan aku masih terjaga  untuk menyelesaikan tugas kuliahku
aku tidak tahu mengapa rasa kantukku hilang seketika, ketika aku tahu banyak tugas yang menanti untuk aku selesaikan

dear Tuhan ku..
izinkan aku menyampaikan perasaanku hari ini..
hari ini, aku lelah sekali Tuhan, dan mungkin untuk mengetik surat ini, adalah sisa kekuatanku hari ini..
bayangkan saja aku harus bolak balik Jakarta-Citeureup dengan macet nya, dari pagi buta aku diantar ayah ke pool bis, dalam kondisi belum sarapan, lemah, tapi aku harus berangkat juga, demi kuliah pengganti yang diminta oleh Prof.madha dosen MSDM ku..
aku melaksanakannya dengan penuh semangat, meskipun saat itu kepala ku mulai pusing, dan perut yang terasa panas.

kuliah di mulai pukul 09.30, meskipun waktu yang di janjikan adalah pukul 08.30, baiklah harap maklum, kuliah MSDM itu berlangsung hingga pukul 13.45 apa saja yang di bicarakan olehg prof itu tidak sepenuhnya masuk dalam otakku.. ada banyak hal yang aku pikirkan saat itu..

kemudian setelah kuliah berlangsung Prof, hari itu memberi kami tugas kelompok kembali..
aku benar benar tidak menyangka akan diberikan tugas di -hampir- akhir perkuliahan..
Tuhan hari itu aku bertemu dengan seseorang teman, yang aku kenal, tapi pada saat itu dia tidak menyapa ku sama sekali, padahal aku tahu loh bahwa dia sangat amat mengenalku, aku tidak tahu mengapa sikapnya menjadi demikian dengan ku, Tuhan salahkah apbila aku sakit hati?

keluar dari kampus, aku diajak oleh teman temanku nonton film habibi dan ainun, awalnya aku merasa enggan karena aku merasa sedang tidak  butuh hiburan berupa nonton film..
tapi karena temantemanku memaksa, dan akhirnya mau tidak mau aku  mengikuti kemauan mereka meskipun akhirnya aku menikmati tontonan nya jugaa.. :)

setelah acara menotnon selesai,
aku pulang dengan bis seperti biasa, aku harus menuju PT Gudang Garam apabila aku ingin mendapat tempat duduk :)
jadilah aku dengan dewi berangkat menuju gudang garam menggunakan metro mini,
minibus yg menjadi salah satu sarana transportasi warga jakarta itu amat sangat tidak nyaman, ditumpangi, badan serasa remuk "menikmati" getarann  dari setiap laju rodanya ;s

setelah perjalanan panjang hari ini, tibalah aku dirumah pukul 20.21 dengan kondisi Alhamdulillah Selamat :')
meski sedikit nyeri..
aku masih bersyukur masih bisa diberi jalkan untuk menikmati hari ini ya Alloh.. sungguh nikmat yang sangat besar bisa menikmati setiap jalan hidup yang tidak terduga.
wallohualaam..
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU