Sabtu, 26 Januari 2013

kamu tidak pernah tahu bahwa kamu adalah objek semua ceritaku

matahari pagi yang cerah..
selalu sama hangat nya seperti sekarang dan 2 tahun lalu, tidak ada yang berubah
sama seperti kamu dan kisah ini

sekarang dan dua tahun lalu aku tetap menyukaimu, mencintai mu dalam diam, menyarukan cinta ini kedalam "persahabatan" kita, mungkin ini semua sudah terlambat ketika kamu telah jelas menyatakan kepada ku bahwa kamu sangat beruntung memiliki sahabat sepertiku, ya! sahabat :)
maafkanlah kepengecutan ku ini, iya aku seorang pengecut, aku takut jika suatu saat nanti perasaan ku ini akan merusak persahabatan kita, aku takut kehilangan senyummu, jika nanti hanya ada kecanggungan diantara kita,
maka setiap hari setelah waktu itu berlalu, aku terbiasa untuk menulis "dirimu" dalam diari yg hanya aku dan tuhan yang tahu, mendoakan setiap langkahmu dan keberhasilan mu dilapangan hijau :)
maka kamu tidak pernah sadar, bahwa kamulah objek dari setiap doa ku, curhatan ku di berbagai akun social media, kamu..

berkali kali kamu jatuh cinta kepada perempuan lain, tidak sedikit pun membuat aku berpaling darimu, bukan aku tidak cemburu tapi karena aku terlalu bodoh,
jangan sampai jika suatu hari nanti kau mencintai ku,
aku tidak akan pernah benar benar ingin bersamamu, karena sebenarnya kamu ibarat matahari, aku hanya ingin melihat mu bersinar disana tanpa harus aku miliki,
terlambatlah perasaan ini, aku tetap mencintaimu sahabatku :)

with love,
sha..
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU