Senin, 05 Desember 2011

APA GERIMIS ITU AKU?

aku tidak ingin menjadi gerimis .
aku tidak ingin menjadi penyejuk sesaat mu,itu seperti sesaat yg tidak kau ingat keberadaanya..
setiap ku ingat dirimu, seperti sesak yang tiada henti memaksa rongga dadaku menyempit, kepalaku terasa panas dan tanpa terasa pipi ku terbanjiri air hangat yg tanpa terasa turun dari mataku..

dan,apa yang kau bayangkan tentang aku? apa yang kau fikirkan saat nama ku disebut
apa Teman? atau seseorang yang kau butuhkan saja?
kadang ingin sekali aku bertanya seperti itu, tapi entah kenapa ada perasaan takut mendengar jawabanmu..

aku tidak tahu apa yang aku rasakan, yang aku tahuu di saat hujan itu aku pernah menangis untuk mu,dan aku sangat takut kehilanganmu waktu itu
tapi sedikit pun aku belum pernah mendoakan hal buruk untuk mu, doa doa dan harapan yang terbaik yang aku lantunkan di setiap sujud ku..

sama seperti gerimis ..
yang meskipun kehadiranya tidak dinanti,
tapi keberadaanya sangat bermanfaat, khususnya bagi orang yang membutuhkanya,

walaupun pada akhirnya aku sadar
bahwa aku hanya akan menjadi gerimis mu..
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU