Jumat, 12 Oktober 2012

dear kamu,

dear kamu,

apa kabarmu, selamat malam..
bagaimana lelahmu siang hari ini? aku ingin tahu sekali, aku ingin mendengar cerita semuanya..
apakah sebenarnya kau tahu bahwa aku mencarimu..
apakah kau juga tahu bahwa sangat sulit untuk ku mengakui bahwa aku menyukaimu, tetapi jika perasaan  ini bukan lah perasaan suka, lantas apa?
bahwa aku mulai merasa nyaman dengan mu
sebenarnya aku ingin sekali menyampaikan salamku padamu langsung, tetapi lagilagi aku malu..
hei, harus nya kamu tahu sehebat,secantik,sepintar, semenawan apapun seorang perempuan akan merasakan hal yang sama kepada seseorang yang disukainya,

maafkan aku yaa, maafkan aku yang ingin dimengerti tanpa menjelaskan apa yang aku mau, bahwa aku selalu menuntut dan berharap kamu yang menyapa ku dulu ,membangunkan aku dan memberi semangat saat aku mencapai titik lelahku,
dan maafkan aku yang mulai merasa cemburu kepada mu ketika kamu berada terlalu dekat dengan sahabat sahabat mu, terutama sahabat mu yang perempuan..
padahal aku tahu aku tidak BERHAK cemburu kepada mu :')

wahai kamuu..
beritahu aku..
beritahu bagaimana caranya menyampaikan perasaanku kepadamu..
dan aku tidak peduli kau mau membalas perasaan ku atau mengacuhkannya, tetapi Kamu.. yakinlah wahai calon pemimpin, kamu.. yang aku ingin dan aku pilih untuk jadi pemimpinku..

sedihku, ketika kamu mulai mengacuhkan ku, mengabaikan dan tidak menjelaskan apa yang harus aku perbuat menghadapi mu, 
padahal harusnya kamu tahu aku mau menerima semua kelebihanmu dan menyempurnakan kekuranganmu,
aku harap kamu pun bisa begitu terhadap aku..

kamu..
hei kamu.. kuharap kamu membaca catatan ini..
dan ketika kau membacanya, lekas hubungi aku..
aku menunggumu ;)

salam manis terindah
Sarah Adillah :*
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU