Jumat, 12 April 2013

do you marry me?


menikah..
saat ini di sekitar saya sedang marak maraknya trend menikah muda..
dan image yang terbangun dari nikah muda itu adalah..
Bahagia, rumah kecil yang hangat, pergi kemana mana halal berdua, ga ada masalah, pokoknya kehidupan setiap hari di isi dengan senyum dan kesenangan.. :)

tapi benarkah keadaan nya seperti itu?
bagaimanakah keadaan yang sesungguhnya?
apakah kedua orang yang tadi nya tidak tinggal serumah, kemudian harus berbagi satu sama lain, bagai mana dengan anggaran rumah tangga, seperti siapa yang harus membayar tagihan air, telepon dll, bagaimana penataan rumah, bagaimana pembagian tugas kerja, siapa yang memasak? dan masih banyak lagi..

sempet terbersit keinginan saya untuk ikut temen temen yang udah nikah muda.. hihihi
dan banyak juga pendapat dari temen temen yang menguatkan atau malah melemahkan soal menikah muda tersebut, dan pilihannya tetap saya akan menikah muda.
saya merasa, ketika kita dipersatukan dalam satu keluarga, itu ibarat siapa kamu itulah aku, dan soal mempersiapkan saya telah mempersiapkan diri saya dalam hal finansial, fisik dan mental, dan yang paling penting kualitas batin dan psikologi yang harus saya perkuat.

saya adalah calon istri sekaligus calon ibu dari anak anak suami saya, mempersiapkan hal yang paling sulit adalah menjadikan diri saya seorang pelindung dan pendidik dari calon pemimpin iyah anak anak saya :')
tentu ini bukan perkara sulit, ini adalah tantangan terbesar untuk saya, tentu saya tidak bisa sendirian, saya akan dibantu oleh pemimpin rumah tangga yang berkualitas dalam hal tanggung jawab, pintar lahiriah dan batiniah nya, serta menjadi ayah yang penyayang dan lembut.., impian terbesar dalam hidup saya akan menjadi orang sukses, seperti teman teman saya yang lain.
tetapi sukses yang saya maksud adalah saya berhasil hidup sebagai anak yang berbakti, istri yang tangguh dan ibu yang baik.
yah InshaAlloh :')


MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU