Senin, 24 Oktober 2011

AKU SELESAI LTC

HARI INI TANGGAL 23 OKTOBER 2011

setelah 3 hari kemarin gue berlelah lelah..akhiirnya tiba juga di hari senin yang indah ini ahhh :)
mau tau ga kemarin ngapain aja..

hari jumat tanggal 20
setelah pulang kuliah gua langsung ngumpul di kajur bawa barang banyak banget make tas yang biasa mudik ke tasik,sama tas cangklong sophi gue..
padahal cuma nginep 3harii doang yaaa
ck yaa biasalah orang cakep mau nginep rada repot haahahah :P -dilarang protes-
bawa baju 4,rok 1 celana 3,sepatu 3 sisanya makanan makanan lah..
udah nngumpul gitu..berangkat lah langsung ke villa
dan seperti biasa langsung sosialisasi gitu deh sama TDK-tim disiplin dan keamanan- aci segala suruh banding(gini bukan nulisnya) dulu masa ck
udah gitu charger gua disita,hp juga,untung bedak gua kga haa..
nah selesai itu,gua langsung beres beres,makan dan tidur..

hari sabtu..
bangun jam 4,suruh Qiyamul lail dulu,seperti biasa TDK membangunkan gua dari mimpi indah..-lebay-
hari ini nih gua mau ngajar di SDN Batu layang,ini salah satu rangkaian acara LTC dimana kita para peserta atau MABA belajar mengajar yaaa calon guru gitu deh..padahal gua mau jadi menejer HOLCIM kan yaa.. hmm :(
setelah itu,gue bbalik ke villa langsung ke pondok untuk mendengarkan materi dari senior senior..hmm ngancuk abis saat ituu
akhirnya dengan berat hati gua pindah di posisi paling afdhol buat kena angin dan kagak ketauan kalo merem merem gitu..,akhir nya temen gua yang baik -PRATAMA DANTI KUSUMANINGTYAS-meminjamkan bahu nya buat gua,jadilah 15 menit gua refresh otak dulu haaa
setealh penantian panjang menunggu pergantian acara akhirnya kelar juga datuh materi..
tapi kita semua langsung digiring kelapangan aspal,lapanganya aneh kaya kolem gitu masa gedeee banget..ih rada horor nih villa
setelah di barisin..tibalah pada acara yang udah gua nantinantin dari dulu yaituuu..
MARAHMARAH!
hahaha..
yahh jadi kaya adegan seluruh panitia marahmarah gitu..
yah sebenrnya saat itu gua pengen ngakak sih udah tau aja itu kan boongan tapi gaenak nanti di semprot lagih..
kaya kak tuti marah,ka fattia nangis,sampe ka salmann berantem dulu sama kak oco.. hmmm
ehh gua kan mantan anak pasus ya..
jadi seperti makanan seharihari ajah kalo begitu tuh..-,-
nah adegan berakhir..
kemudian kembali ke villa,beres beres mandi dll,
setelah itu kita sosialisasi sidang,datang datang senior dari berbagai tahun..
dan setelah melawati hari yang panjang,tibalah waktu istirahat..
tapiii..


jreng jreng.. ahad jam 3 shubuh
gua di bangunin TDK again oh my! sampe masih gasadar gua dibangunin nya.. 
oooooooooo ternyata kita mau jurig malam haa..eeehh
tau gasih yang acara ada pos pos gitu banyak juga ada senior nya uwaduh..
yaaa you know lah acaranya kaya gimana hmm..
begitulah keaddaanya setelah itu berlanjut ke game,yang acaranya mengharus kan gua LUMPUR-LUMPUR- haduh udah "cakep" tambah "CAKEP" aja dah nih gue -.-
uhuk uhuk.. :p
kak JO yang nyiram gue make aer..huaa dengan tidak berperasaan nya kerudung gua juga di banjyurrr...kan rambut gua yang indah ikutan basaaah :_(
setelah dari post itu gua langsung ke post jaring..
post terakhir dari game,
sampe di post itu karena baju kita kotor,kelompok gua disuruh nyanyi lagu bolang dulu sama ka deden.. sebnerrnya males banget..akhirnya dengan penuh penghayatan gua ikutan aja nyanyi lagu bolang dengan kencang!
nah setelah acara game gua mandi..
mandi dengan tidak bersih! karena ngantri! tapi yang penting mandi ah!
setelah mandi makan nah pentupan..
seperti biasa ada sedikit wejangan dari kakak panitianya..
katanya tuh LTC tahun ini lebih memuaskan atau lebih baik dari tahun kemarin..
yeee selamat ya kaka acaranya berhasil ikut seneng siiih.. :)
nih acaranya gua ambil intinya aja. karena selain masih banyak adegan lucu yang gua alamin tapi setalh gua inget masih gua bingung mau nulis nya kaya gimana..
yaahh akhir dari posting hari ini..
acara LTC telah selesai,semu yang gua alami setelah MPA juga telas selesai -hmm ngerti kan?-
;)
yaaa gua anggap seru aja sih semua nya..
akhir kata 
GUA BEBAS! WASSALAMUALAIKUM WR.WB!
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU