Selasa, 11 Oktober 2011

SAYA BUKAN SAMPAH

harus nya gua gimana?
gua udah jaga perasaan,ternyata emang gak cocok..
dia buang gua seenaknya..eehh gua gak serendah ituh yah..lo kata-katain gua..

seharusnya sadar dulu,dimana salahnya..apa gak bisa yah di omongin baik baik
gua juga tau batasan,tapi gua di tuduh macem macem salah gua apa jadi gak jelas karena gak di omongin
  gak jelas juga tau tau di diemin gitu ajah
kalo gua salah jelasin dong salah dimana,
gua bosen nangis ngerengek-rengek,juga capek di hina hina,yaudah lah lupain ajah gua..
lupain dah
mudah mudahan dapet yang lebih baik,yang lebih ngerti dari pada gua..

sedih sih tapi gapapa di bawa semangat ajah!
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU