Minggu, 30 Oktober 2011

kita dipersatukan oleh cinta autizher's ku :)

9 desember 2009
hari lahir kita..

  • Nilam cahya
  • Mutiara sari
  • Risca kusmawandani
  • Trilestari
  • sarah nisa adillah
  • sherli liyana lacuba

hampir 2th kita bersama sama.. menjalani kerasnya masamasa remaja kita..
kebersamaan adalah prioritas utama kita..
tapi tahukah sahabat sahabat ku..
hari ini..
aku tengah merindukan kalian..

mengingat masa masa indah kita selama di kelas XII IPS 1..
bahagia kita bersama sama..
meskipun tidak jarang sedikit banya konflik yang terjadi dan berlarut dalam dunia kita..
tapi hal itu semakin menguatkan kita dalam menyelesaikannya..

hari ini aku jauh dari kalian..:')
mencoba berdiri tanpa dukungan jarak dekat..
aku mungkin terlihat tegar di depan mereka.. mampu tersenyum manis ceria dan semangat!
tapi mereka tidak bisa melihat hati ku yang sesungguhnya autizher's ku..
kalian tahukan ranting pohon perdu saat musim kemarau ?
nah seperti itu aku..sendiri dan kering..
aku butuh semangat dari kalian..!

Suatu hari aku pernah membayangkan..
9 desember 2050
dimana kita telah memilik generasi penerus kita :)
atau mungkin salah satu dari kita telah pergi mendahului..


kita tengah duduk bersama menatap pegunungan..hijau segar..
saling bercerita tentang apa yang telah kita raih selama ini..
kadang di tengah cerita diselingi deraian tawa,air mata, :')
bertamasya bersama anak dan makhluk kecil yang lucu.. :)


pada masa itu kita akan menyadari kenapa saat ini kita terpisah-pisah.. menyadari betapa penting nya masa ini untuk kesuksesan kita dimana datang..
untuk calon anak anak kita,untuk calon cucu dan generasi kita.. seperti apa yang pernah kita bayangkan pada waktu yang lalu..
bahkan mungkin kita bisa bersatu dalam ikatan keluarga.. :)
jangan pernah lupakan impian kita sayang..
jangan lah saling melupakan..,saling lah bergantung..agar kita punya cerita yg kita simpan pada 2050 nanti INSYAALLOH.. :)
kalian tahu hal yang paling aku takutkan adalah kehilangan orang yang aku sayang.. :)
dan kalian lah yg paling aku sayang sahabat sahabat ku.. motivator ku..
aku bahagia pernah mengenal kalian,dan kelak kalian akan menjadi cerita ku untuk anak anak ku.. :)
tetap semanngat untuk masa depan kita.. 
ALLOH  akan selalu bersama kita untuk selamanya :)
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU