Selasa, 11 Oktober 2011

apalah arti sebuah almamater

hai nama saya SARAH NISA ADILLAH
saya seorang mahasiswi dari UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
kampus yang banyak diminati oleh banyak orang termasuk teman teman saya,namun saya tidak mengerti mengapa saya tidak terlalu mengagumi kampus saya,
MAAF bukan berarti saya tidak bersyukur,hanya tidak mau sombong,
saya tergolong masih mahasiswi baru,masuk kedalam jurusan MANAJEMEN PENDIDIKAN yang menurut dosenya sendiri Belum memiliki prospek untuk kedepannya
aihh SEDIH sekali saya mendengar nya,tapi tidak apa apa toh rejeki bukan ditangan bu dosen :)
benar begitu kan bu?
sedikit info nih e eh awal nya masuk MANAJEMEN PENDIDIKAN,bukan lah hasil yang terbaik yang saya ambil dengan pemikiran matang,tapi karena saya menyangka Manajemen pendidikan itu termasuk kedalam FAKULTAS EKONOMI nya UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA hmm hihi saya malu..
tapi mau bagaimana lagi NASI TELAH MENJADI BUBUR sekarang jangan salahkan siapa yang memasak nasinya,tapi bagaimana caranya bubur itu menjadi enak untuk dimakan,
sama seperti hal ini,saya tidak bisa menyalahkan siapa siapa dengan menyangkut masa depan saya,yang jelas mamah dan bapaku telas berusaha maksimal dalam menguliahkan saya,hanya tinggal saya nya yang berusaha juga untuk menjadi yang terbaik untuk mereka :')

terkadang saat ditanya sama tetangga pas nunggu ojeg:
T:"neng mau kuliah?"
s:"iya bu,ini mau berangkat"
T:"kuliah dimana emang?"
w:"alhamdulillah UNJ bu :)"
T:"wah hebat atuh neng di citerep masih sedikit,jurusan apa emang:?"
w:"ah bisa aja ibu mah ini juga rejeki bu,eneng jurusan manajemen pendidikan bu :)"-mimik malu-
T:"waah wahh,hebat atuh yah,anak nya bu ade,ibunya guru anaknya juga nurunin pasti,mana calon menejer yah neng"
w:"-dalam hati gua miris- doain yah bu supaya sesuai harapan "
T:"amien,wah pasti ada pacar yah neng "
W:" (tambah ngenes) hehe gak ada nih bu aduh jadi malu"
T:"ahh si eneng mah boong,masa pinter,cantik,ramah belom punya pacar,kan sama si mamah udah boleh"
w:"(pasang muka senyum-padahal pengen nangis-) Belum jodoh kali bu hee"
T:oh ya gapapa neng,yang penting sukses dulu kalo udah jadi menejer kan banyak yang mau apalagi cantik dan masih muda,jangan cari di citerep lagi ya neng,udah tau buruk buruk nya,kan sayang 
ujung ujung nya gua di nasihatin sama tetangga gua yang rada kepo, begitukah seterus nya,sampai gua memilih untuk ngekost di jakarta,

kenapa yang harus ditanya selalu kuliah dan pacar,aduh plis deh ibu ibu bapak bapak..tetangga dan sejawat saya.
jangan tanya itu terus,jadi sedih saya
hmm masalah kampus dan almamater jangan terlalu bangga dulu ya,karena sebenarnya isinya gak jauh beda ko sama kampus lain nya,hanya beda biaya semesteranya aja lebih murah :) -alhamdulillah yah-

dan masalah pacar saya -aduh jadi malu-
di usia hampir 18 tahun belum saya dapat yang bisa terima apa adanya,yang setia dan menjaga pandanganya,ada sih yang bilang niat nya serius,tapi ketika saya juga berniat serius,ternyata dia malah ninggalin saya..hiks yaa sudah lah.(.mending juga nyanyi souljah-ku ingin kau mati saja#np)
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU