Selasa, 11 Oktober 2011

TERIMA KASIH MASALAH

KEMARIN ITU HARI SENIN,
keadaan terperih gua saat itu,
terlalu banyak masalah yang gua hadapi sampe sampe gua gak kuat dan ngerasa malas untuk berbagi masalah dengan orang lain,oh god pliss..
mulai dari masalah cinta,temen kost,kost banjir,trus juga tugas kampus,temen kelompok,sampe hamster gua matii..huaa... sedih bgt kan gua.. :_(
gua bingung bgt bisa kaya gini kejadiannya karena masalah ini gua ga mood mau ngapangapain sedih sendiri ,diem ngelamun,berasa gak guna,apalagi kenyataan kalo gua sampe ditinggal seseorang yg gua sayang- ah gak guna toh dia juga gak sayang gua-
oke gua emang ga cantik,tapi gua punya perasaan ko..
gua akan mundur kalo udah ga dibutuhin lagi..
tapi semenjak masalah itu,gua berhasil bangkit lagi berhasil nyelesain masalah satu persatu merapihkan diri,kembali tersenyum.
dan satu lagi oleh olehnya..
GUA SEMAKIN KUAT!
di tempa dengan berbagai masalah yang membuat gua semakin istiqomah dalam islam-loh!- haa
yaa gitu intinya,gua mau berterima kasih sama MASALAH ,berkan anda saya semakin mampu dalam menyelesaikan setiap masalah yang gua hadapi
keep smile cantik :)
MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU