Senin, 03 Oktober 2011

senior itu...


Pada suatu hari
,tiba tiba sebuah sms mengejutkan pada bulan puasa yang isinya Cuma mau bilang met buka puasa.awalnya gua heran,nmr nya gak dikenal tapi siapaa..
Gua Tanya dan nmr itu gak kasih namanya,akhirnya setelah gua bilang dia pshyco,dia bales kalo ternyata dia senior gua di kampus..hmm awalnya kaget dan shock juga hee.
Dan setelah hari itu kita jadi sms.an sama dia..
Akhirnya kita deket my diary..
Awalnya gua rasa itu hal yang biasa aja,tapi lama lama gua jadi tertarik sama senior itu..,begitu juga yang dia bilang-kata sms nya- meskipun gua gak yakin sama yang dia bilang tapi gua coba buat percaya sama katakatanya..hmm
Ngeliat dari sikapnya dia gua yakin dia bukan penipu juga persis sama seseorang 2th lalu yng gua kenal –ah lupain-
Lama lama setelah deket,aku mulai buka hati buat dia..,aku gak tau status gua apa.. tapi rasanya gua percaya sama dia,apalagi kelakuan dia yang suka gombal ck,
Dia bilang,dia gak suka liat gua deket sama temen cowo gua,dengan senang hati juga yah gua jauhin,emang gua rasa temen cowo gua sempet naro perasaan sama gua,meskipun gua gak ada feel sama tuh temen cowo,
Senior itu bilang “jaga hati Aa ya” ck gitu masa..
Hmm setelah hari itu gua bener ngejauhin temen temen cowo gua,meskipun kesanya dia jadi ngatur gua,tapi gua seneng kok diatur-atur di komentarin,diajak ngobrol,karena emang sikap gua yang gak bisa diam dan ramah-kata temen gue- setiap orang yang deket sama gue selalu nyaman,tapi sama orang yang membuat gua nyaman juga sih..
Diary,sebulan udah gua deket sama senior itu,sebenrnya gua masih inget waktu dia bilang I Love you,dan gua juga bilang ILoveyou,tapi sikap nya akhir akhir ini berubah 
Banyak hal hal yang berbeda dari dia..
Jujur aja yah banyak hal yang dia berfikir salah tentang gue..,gue selalu berkomitmen saat gua ngerasa yakin sama dia,rasa sayang setia dan kepercayaan itulah yang paling gua jaga,tapi sepertinya dia blm bisa percaya sama gue dy..
Hal tersedih yang gua inget,dia bilang dy ilfeel sama gua,dengan sikap childish nya gua,dan berbagai nya,sumpah itu sakit diary..
Setelah berhari hari dia gak sms gua,
Dy,kata temen gua..kalo cowo yang sayang sama kita katanya bisa nerima kita apa adanya ya..
Sebagai manusia wajar kayaknya kalo gua berbuat salah,dalam hal ini gua berbuat salah,yang hanya salahpaham!
Saat itu gua minta maav banget sampai ngerasa bersalah sama dia..itu kelemahan gua jg dy,di buat nangis tapi gak bisa terlalu marah..
Dy saat itu sebenernya gua udah mulai coba terima dia apa adanya,juga mulai sayang, tapi dia sekarang seolah olah kaya ninggalin gua gitu aja..setelah dia berhasil ngambil hati gua..
Masih inget dy awal awal nya kaya gimana masih kesimpen whatsapp dia buat gua,kadang gua fikir,sejahat itukah seorang senior yang Cuma mainin juniornya aja? Apa dia gak pernah berfikir bahwa seseorang itu juga punya hati,dan hati nya itu hati seorang wanita, yang rapuh..
Dia pernah bilang dy sama gua,kalo dia bakal ngejaga hati gua juga..,tapi setelah dia pernah berkata yang buat gua sakit itu,gua jadi ngerasa bodoh dy..
Gua seperti tengah dipermainin dia,gua ngerasa malu ,dy malu banget :’(
Gua bingung cerita sama siapa,sampai ada seseorang yang menceritakan tentang dia dan teman temannya,yang membuat kaget gua dengernya..seseorang itu bilang :”lebih baik jauhin dia dan temen temenya deh,aku gak mau kejadian kaya aku menimpa kamu juga jadi pengen nangis kalo hal itu terjadi sama kamu” nyesek dy disitu..
gua mau percaya sama senior itu dy,tapi senior itu malah nunjukin sikap gak perduli lagi sama gua..
komitmen yang mulai gua bangun untuk dia semakin runtuh saat gua tau ternyata dia follow seorang cewe yang waktu itu kedufan juga,dan dia buat tweet yang buat gua tambah sedih..
ya alloh.. apa harus begini? Pun kalo gua mau nyesel kenal dia hal itu gak akan ngerubah kenyataan apapun kan,
gua emang supel,banyak teman,
kadang mereka yang tau tentang ini bilang gua cewe begok,
yang udah di diemin masih ajah terima,:”orang mah lu hina-hina aja lu bilang dia cowo pengecut,brengsek dll”
sebenernya gua pengen gitu dy,pengen gua teriak sama dia gt,
sebab dulu dia sendiri yang bilang bahkan dia sampe ngelarang gw sama cowo lain gua fikir dia serius sama gua,sayang sama gua,kalo ternyata itu obsesi Cuma pengen milikin,
gua bingung harus bersikap apa..
hal tersakit adalah saat sms yang gua kirim ke dia Cuma dibales singkat bgt kaya dia sms bukan sama siapa siapanya,dia juga nulis status kalo dia cowo single.
Gua tau dia udah mulai bosen dan ilfeel sama gua,kenyataan yang terlihat seperti itu,kalo gua mau naikin sedikit ego gua,mungkin saat itu gua bisa ungkit ungkit semua sama dia,tapi pasti hal itu gak akan nyelesain masalah,dy gua bener bener orang yang gak bisa marah,gua orang yang terlalu sabar kan? Gua juga bukan tipe orang bosenan yang setiap ada masalah langsung cari pengganti,tapi kalo masih bisa dipertahanin kenapa gak,ini kan proses hmm asal kan dia tau ya dy,ada hal yang gak bisa terima dari dia juga tapi hal itu gak buat gua Ilfeel sama dia,gua coba mengerti dia dengan sudut pandang dia..
Dan satu lagi gua bukan orang yang cepet ambil keputusan,bahkan cara pikir gua lebih seneng jadi yang DISAKITIN dari pada yang nyakitin..,karena gua emang gak pernah bisa sedikit pun nyakitin seseorang,maka dari itu gua bilang banyak orang ngerasa seneng deket gua baik cewe maupun cowo,meskipun dia bilang sikap gua childish tapi mau gimana lagi,apa cara fikir gua itu yang bikin gua keliatan childis dimata dia?
Iya! Lebih baik gua disakitin dari pada nyakitin,gua beri waktu buat dia berfikir.
Dia mungkin lagi nyari yang sesuai dengan hatinya.. :’)
Mungkin dengan perempuan lain ada yang nerima dia lebih baik dari pada gua terima dia apaadanya..
Yang cantik,gak ngambek,cuek gak ngekang dia,kaya,gak sombong,gak buat dia cemburu,,
Tapi setelah gua fikir lagi,masalahnya ada gak ya cewe sesempurna itu?
Cewe yang mau,gak di sms berhari hari tanpa alasan yang gak jelas,cewe yang saat deket gak dikasih status hubungan sama dia,cewe yang bener bener gak punya temen cowo lagi selain dia,cewe yang gak ambekan,gak nuntut macem macem..hee..
Kalo ada gua yang mau berguru sama cewe setegar itu 
Dy,padahal saat deket sama dia,seseorang 2th itu ngedeketin gua,tapi dengan kuat gua tolak dia mentah mentah dy,demi tuhan hal terberani yang pernah gua pilih adalah itu,
Ternyata pengorbanan itu sia sia dy,subhanalloh
Ini adalah hal tersakit yang gua rasa,gua gaktau apa yang saat ini dia lakuin,entah lagi smsan sama cewe itu,ngerjain tugas,ngobrol dengan temanya atau apa..
Udah lah sha,kita tunggu ajah,alloh maha adil dan maha cinta  pasti tau yang terbaik untuk hambanya,
Yang jelas penyesalan itu emang datang belakangan,gua gak mau jadi seseorang yang menyesal biar lah keputusan dia aja yang buat,
Yang jelas perasaan gua gak pernah berubah sama dia,persis kaya dia pertama kali deket sama gua
Setelah gua pergi mungkin kesempatan itu udah gak akan ada lagi ya..
Hee rasa sabar gua ternyata gak terbatas..



MENULISLAH SELAGI KAU BISA..
CERITAKAN APA YANG KAU RASAKAN HARI INI MELALUI TULISAN
SEBAB TULISANMU ADALAH HAL MENAKJUBKAN YANG AKAN KAU INGAT SELAMA MASA HIDUPMU